Tuesday, April 19, 2016

Game Olahraga Xbox 360

Game Xbox 360 saat ini masih mengeluarkan game terbarunya walaupun game xbox one keluar game yang lebih terbaru. Sang publisher masih mempertahankan kelayakan xbox 360 untuk mendapat game terbarunya. Salah satu contohnya adalah game olahraga xbox 360. Ini memberikan semangat sang gamer untuk tetap mempertahankan sang xbox 360. Game olahraga memiliki berbagai macam yang bisa anda temukan. Berikut game olahraga.

Moto GP 15


Moto GP 15 merupakan game balapan motor yang disajikan dengan berbagai fitur menarik di dalamnya. Moto GP 15 memiliki fitur Beat The Time yang mengharuskan anda mencetak kecepatan balapan. Tidak hanya itu Official Riders membuat anda menghadapi pertandingan champion untuk mendapatkan kejuaraan. Dengan fitur Career anda juga bisa mendapatkan GP Credit untuk merancang motor anda. Anda akan disuguhi beberapa motor terbaik yang bisa anda settings sendiri.

NBA 2K16


Anda suka game basket ? Game NBA 2K16 merupakan keluaran terbaru 2k sport. Game ini menampilkan karakter pemain yang lebih menarik. Walaupun permainan dari NBA ini sendiri sama tapi tidak salahnya mencoba game terbaru ini. Ditambahkan fitur menarik yaitu my career. Anda akan menjadi seorang pemula pemain basket yang meraih bintang di NBA,

 NHL 15


Game hockey ini yang di tampilkan oleh EA Sport sejak tahun 2014. NHL 15 dengan berbagai fitur tambahan akan memberikan anda sensasi bermain game terbaru. Dari berbagai team di berbagai belahan dunia.


PES 2016


Game ini sudah menjadi salah satu pujaan hati para gamer. PES 2016 merupakan publisher konami keluaran tahun 2015. Game bola PES 2016 ini menjadi game terbaik dengan berbagai team sepak bola. PES 2016 memiliki kelebihan tersendiri. Game bola ini memberikan pergerakan dengan baik. Tidak hanya itu game ini selalu update seperti baju, pemain dan team terbaru.

Fifa 2016



Game ini menjadi saingan terberat antara pes 2016. Fifa 2016 merupakan game dari publisher EA Sport demi mencapai kesuksesan.

No comments:

Post a Comment