Sunday, April 17, 2016

Game Kinect Xbox 360 Untuk Anak

Game xbox 360 memang terkenal dengan beberapa game yang dibuatkan khusus untuk xbox 360. Contohnya game Kinect xbox 360. Game Kinect xbox 360 merupakan game yang hanya dimainkan menggunakan alat bernama Kinect. Kinect merupakan alat sensor yang secara khusus dirilis oleh Microsoft sendiri. Kinect ini sangat canggih. Anda tidak perlu lagi memakai alat apapun untuk menunjukkan sensor. Dengan kamera yang ada di Kinect, dapat menangkap pergerakan manusia.

Game Kinect memiliki berbagai macam yang bisa anda mainkan. Berikut game Kinect yang saat ini hits dan paling terbaru.

1. Just Dance 2016


Bagi anda yang suka game dance, just dance 2016 cocok untuk anda. Anda akan melakukan banyak gerakan keren yang bisa anda ikuti dengan mudah. Tidak hanya itu anda harus  mengikuti gerakan sang karakter guna untuk mendapatkan score tertinggi. Ditemani beberapa lagu keren yang menjadikan tarian anda lebih maksimal. Just Dance itu juga bisa digunakan untuk olahraga lho.

2. Just Dance Disney Party 2


Just dance Disney party 2 ini mirip dengan just dance 2016. Game ini dikhususkan menari dengan orang asli. Game ini di dukung berbagai artis Disney yang menemani anda bermain. Misalnya Ross Lynch, Jason Evigan, Jeff Lewis dan lain – lain dengan lagu yang mengasyikan. Game ini bisa dimainkan sendiri maupun multiplayer.

3. Kinect Sport Season 2


Anda suka game olahraga ? Game ini menyajikan berbagai macam game olahraga. Game ini merupakan rancangan Rare dan Bigpark yang kemudian dirilis dan diumumkan oleh Microsoft Studios itu sendiri. Didalam game ini terdapat olaharga golf, rugby, Basketball, Tennis, Baseball dan lain – lain

4. Nickelodeon Dance 2

Game ini sangat cocok untuk sang buah hati anda. Terdapat beberapa karakter menanti anda. Ada Dora The  Exprorer, The Frest Beat dan lain – lain. Menari sambil belajar melatih kemampuan imajinasi sang anak.


Inilah 4 game Kinect xbox 360 yang paling direkomendasikan. Gerakan tubuh anda bersama game Kinect Xbox 360.

No comments:

Post a Comment