Monday, April 18, 2016

Telusuri Luar Angkasa Bersama Halo

Selain playstation 3 yang mempunyai the best game saja yang saat ini masih populer. Tentu xbox 360 tidak mau kalah bersaing dengan ps3. Kini xbox 360 merilis sebuah game yang hits. Game ini sudah menggemparkan dunia dengan perjalanan yang sulit. Anda akan menyusuri sebuah ruang angkasa bersama Master Chief.

Halo merupakan salah satu best gamenya xbox 360 lho yang bertema first person shooter yang dimiliki franchise Buggie kemudian di lakukan oleh 343 industries dibawah nanguan sang Microsoft Studios . Game ini memiliki beberapa series. Mau tahu apa series game halo ? Dibawah ini kita akan membahas berbagai game Halo.

Halo 3


Halo 3 merupakan game yang pertama kali dirilis di xbox 360. Game halo 3 dirilis pada tahun 2007. Game ini sudah dirancang dengan tampilan baru, kendaraan dan senjata baru dan sentuhan item untu mendukung peperangan. Master Chief merupakan tentara cyber harus menghadapi peperangan di Convenant pada tahun 2525.  


Halo 4


Game ini merupakan seri lanjutan dari halo 3. Cortana yang sering menemani hari Master Chief, kembali membangkitkan sang master chief untuk kembali berperang di Convenant. Namun sangat disayangkan bahwa tidak dapat bertahan lama untuk menemani sang Master Chief karena tua. Master Chief harus berjuang semaksimal mungkin untuk melindungi planet.

Halo Wars


Halo Wars keluaran tahun 2009 setelah game halo 4 dirilis. Ceritanya hampir sama dengan halo sebelumnya. Sebuah kelompok the sprit of fire melakukan penyelidikan untuk mengetahui aktivitas yang dilakukan ras alien covenant.


Halo sampai sekarang ini masih mengibarkan bendera. Lanjutan dari Halo 5 bisa anda mainkan di console xbox one.

No comments:

Post a Comment